FIELD EFFECT TRANSISTOR

Kamis, 05 Mei 2011 ·

Mengenai materi ini admin hanya memberikan sedikit gambaran umumnya yang mana hasil copas dari file dengan format microsoft word yamg admin upload pada link download sendiri di bagian paling bawah.

Bab ini membahas jenis lain transistor yang dinamakan dengan transistor efek medan (FET:field effect transistor). Piranti ini bersifat unipolar karena beroperasi hanya berdasar pada sebuah tipe muatan, baik electron bebas maupun lubang. Dalam bab ini anda akan mempelajari tentang
            Setelah mempelajari bab ini, anda diharapkan mampu :
1.      1   Menjelaskan konstruksi dasar sebuah FET.
2.      2   Menjelaskan jenis kanal n dan kanal p.
3.      3   Mengidentifikasikan dan menjelaskan daerah signifikan dari kurva drain.
Dari deskripsi diatas admin sengaja hanya memberikan gambaran umum saja terkait materi ini,  jika mau bisa di download langsung di sini (Semuanya ada 7 halaman, berkapasitas 74 Kb. materi ini merupakan materi kuliah admin pada semester 4 dengan dosen pengajarnya Ibu Tetti Novalina Manik, S.Si, MT.). Jika sobat – sobat blogger juga pengen cari materi tentang TRANSISTOR admin juga berikan link downloadnya di sini jadi lengakap pembahasannya mengenai field effect transistor dan transistor itu sendiri. Untuk kapasitor ini Semuanya ada 7 halaman, berkapasitas 75 Kb dengan sumber yang sama seperti 7 bab lainnya. Selamat mendownload gratis.

2 komentar:

Aceh Software Store mengatakan...
5 Mei 2011 05.20  

artikel nya mantap sobat

admin mengatakan...
5 Mei 2011 07.33  

aceh softwere@ iya nih gan, sekalian ngearsipin file2 supaya gk hilang.





View blog authority