Komputasi Geofisika

Senin, 18 April 2011 ·


Belajar itu mutlak buat kita - kita, apalagi yang masih menyandang status mahasiswa,, Buat temen - temen yang mungkin aja perlu bahan - bahan buat belajar materi kuliah Komputasi geofisika,, yang mungkin aja materi kuliahnya gak jauh beda sama gua,, di sini gua sediain bahan - bahannya yang gua ambil dari materi kuliah gua di semester 6 ini, semuanya ada 13 bab. sebenarnya gua juga gak tau boleh apa ngaak di upload buat di bagikan di sini, coz ini ducomen rahasia perusahaan,,he...tapi kan dengan begini gua gak takut filenya hilang coz sudah punya arsipnya disini, tinggal di download ulang...so, klo loe juga mau silahkan di download  link list di bawah:


bagi sobat yang dermawan yang tahu alamat download buku fisika modern terjemahan bahasa indonesia, harap dikilas balik yaach. makasih all.
Semoga bermanfaat. Di tunggu komentarnya sob. happy downloaded.

0 komentar:





View blog authority