DIGITAL SIGNAL PROCESSING (DSP)

Minggu, 08 Mei 2011 ·

Digital signal processing (DSP) berkaitan dengan representasi sinyal waktu diskrit dengan urutan angka atau simbol dan pengolahan sinyal. Pemrosesan sinyal digital dan pemrosesan sinyal analog subbidang pengolahan sinyal. DSP meliputi subbidang seperti: pemrosesan sinyal audio dan pidato, sonar dan pemrosesan sinyal radar, pengolahan sensor array, estimasi spektral, pengolahan sinyal statistik, pengolahan citra digital, pemrosesan sinyal untuk komunikasi, kontrol sistem, pengolahan sinyal biomedis, seismik pengolahan data, dll .

Tujuan dari DSP biasanya untuk mengukur, filter dan / atau kompres sinyal kontinu dunia nyata analog. Langkah pertama biasanya untuk mengkonversi sinyal dari analog ke bentuk digital, dengan pengambilan sampel menggunakan sebuah konverter analog-ke-digital (ADC), yang mengubah sinyal analog menjadi aliran angka. Namun, seringkali, sinyal keluaran yang dibutuhkan adalah lain sinyal output analog, yang membutuhkan konverter digital-ke-analog (DAC). Bahkan jika proses ini lebih kompleks daripada proses analog dan memiliki rentang nilai diskrit, penerapan daya komputasi untuk pemrosesan sinyal digital memungkinkan banyak keuntungan dibandingkan pengolahan analog dalam berbagai aplikasi, seperti deteksi dan koreksi kesalahan transmisi serta data kompresi .

Untuk lengkapnya Admin menyadiakan file download gratis lengkap mengenai percobaan-percobaan sinyal sistem menggunakan Digital signal processing ini. Chek in out:



Happy downloading, Assalamu'alaikum wr. wb.

2 komentar:

internet download manager mengatakan...
9 Mei 2011 09.31  

esok praktikum ininah.:))

admin mengatakan...
9 Mei 2011 10.24  

kunjung lagi besok.





View blog authority