Presentasi Kelompok Makalah geologi struktur - Mekanisme pembentukan Fracture dan patahan

Selasa, 03 Mei 2011 ·

Kali ini admin akan maju presentasi kelompok besok pagi, pagi sekali malah, jam 08.00 WITA  broe, biasanya admin jam segitu masih melanjutkan tudur krena masih ngantuk yang dalam bahasa banjarnya "mamadar". Malam ini lagi cepet internetnya nih, jadi yaah sekalian aja post di blogspotnya admin sendiri, sekalian nambah - nambah postingan...

Di sini admin berniat untuk membagi file arsip sendiri (walaupun ini file sangat penting buat di bawakan presentasi besok), siapa tau aja ada yang butuh ini materi juga. filenya ada 3 bab, yang nanti akan di listkan di link list download di bawah. file ini berisi cover, kata pengantar, daftar isi, bab. 1 pendahuluan berisi latar belakang dan tujuan, bab. 2  mekanisme pembentukan fracture dan patahan, yang berisi tentang Deformasi, Kekar (rekahan), Sesar (Foult), Konsep: Kriteria untuk Tension Fractures, Kriteria untuk Shear Fractures, Hukum Fracture Coulomb. bab. 3 penutup yang berisi kesimpulan, saran dan daftar pustaka. selain itu dilengkapi gambar  gambar juga di dalam makalah maupun ppt powerpoinnya.
bab 
Semuanya lengkap admin kasihkan secara cuma cuma, karena kan tidak ada salahnya jika kita berbagi ilmu dengan orang lain. nah, langsung saja, filenya bisa di download pada link list di bawah ini. Semoga bermanfaat.


Admin akan senang jika membuat anda senang, jadi jangan lupa berkomentar ya di kolom coment di bawah ini, klik saja read more berwarna merah ini. Salam hangat dari admin.

0 komentar:





View blog authority