SEKILAS TENTANG PROFIL ADMIN

Minggu, 06 Desember 2009 ·

BIOGRAFI SINGKAT SAYA


Nama Lengkap                        : Pariadi
Alamat Asal                             : Sungsum RT. 2 No. 23 Kabupaten Balangan
Alamat Sekarang                     : Banjarbaru
Email                                        : pariadiyadi@gmail.com
HP                                            : 085754631169
Makanan Favorit                      : Kerupuk


Saya buat profil ini tanggal 5 Mei 2011. Aktivitas saya sekarang ini yakni kuliah di Universitas Lambung Mangkurat, studi saya di Fakultas MIPA jurusan Fisika Bumi atau Geofisika. menjalani semester 6. Selain itu saya juga sering ngumpul sama teman2 seangkatan kuliah, dan kadang sama temen2 di luar kampus. Selain ngeblog ini saya juga punya kegiatan lain seperti ngeband, band gua namanya The reysistor.



0 komentar:





View blog authority